#SAVEKUCING 'Jaga dan Selamatkan Kucing' #KanalCurhat #KanalOtomotif Follow Instagram
1 2 3 4

Sunday, November 27, 2011

Flashback Ke Masa Kecil

Gue selalu rindu masa-masa dimana gue kecil. Masa disaat gue bisa pake popok, berak sembarangan, cuma bisa ngucap satu kata yaitu "Mamah", dan ngempeng dengan gigi cuma satu buah main pasir sama temen-temen gue, cakar-cakaran sama temen gue, dan main kelereng sambil ngobok-ngobok comberan. 

Jujur gue bener-bener rindu masa-masa itu.
Yang paling gue kangenin  itu adalah saat dimana gue ikutan lomba 17 Agustusan. Dimana gue masih bisa ikutan berbagai macam lomba. Dari mulai lomba makan kelereng, ikutan lomba pawai sepeda hias, lomba balap kerupuk, dan masukin pensil kedalam botol.

Ngomong-ngomong soal masukin pensil kedalam botol, ada satu aib gue yang bener-bener gak banget selama mengikuti lomba ini. Gue selalu nangis setiap ngikutin lomba yang satu ini, gue nangis karena gak bisa masukin pensil itu kedalam botol. Bener-bener pengalaman yang gak bakalan gue lupain.
Bedanya dulu sama sekarang.
Saat gue masih kecil setiap gue keluar rumah, gue selalu dicemak-cemek dan dicubat-cubit sama tetangga gue. Beda sama sekarang, setiap gue keluar dari rumah buat kewarung atau kemana gitu, gue selalu diludahin, diinjek-injek, digebukin sama orang-orang sekitar. #ngenes 
Dan kata nyokap gue...
Kata nyokap gue, gue yang sekarang itu berbanding terbalik 360 derajat dengan gue yang dulu (kecil). Gue coba buat nyari foto-foto dialbum kecil gue dan ternyata... Emang bener kata nyokap, gue yang dulu emang beda abis sama sekarang. Sambil nulis, sambil terus ngucap..
"Kembalikan mukaku seperti dulu lagi Ya Allah!".

Banyak banget yang gue kangenin.
Gue bener-bener kangen masa-masa kecil gue dan banyak banget yang gue kangenin. Kangen main cewek tamagochi, kangen main gambaran sama temen-temen, kangen main beyblade, kangen main tamiya, kangen ngobak diempang orang, dan kangen disaat gue harus dipukul sama Nyokap gue karena gue ketawan ngobak diempang orang. 

Andai waktu bisa diputar kembali... Andai semua masih bisa bersama... Gue bakalan kangen muka gue waktu masih unyu-unyu dan kangen banget temen-temen gue waktu  gue kecil.
Permainan yang ajib abis dan rasanya pengen banget balik main lagi
Banyak banget permainan waktu kecil yang bener-bener membekas sampe sekarang ini. Dimulai dari main kelereng bareng temen-temen, main gambaran, main petak umpet, main gobak sodor, main benteng, main 7 pahlawan, main petak jongkok, dan masih banyak lagi permainan yang bener-bener ajib.
Banyak banget kenakalan yang gue buat waktu kecil 
Kalo ngebahas tentang kenakalan gue dikala kecil, udah gak keitung lagi. Kalo menurut gue, masa kecil itu adalah saat dimana kita (sebagai bocah polos) nakal-nakalnya. Sangkin nakalnya gue dulu, sampe-sampe gue lupa udah berapa banyak luka tusuk sayatan sabetan yang ada ditubuh gue dulu.

Gue bener-bener pengen banget balik kemasa kecil gue lagi dan gue bener-bener kangen masa-masa kecil gue, masa-masa dimana gak ada beban sama sekali. Bisa bebas ngelakuin apa aja tanpa harus berpikir kedepannya. Mama... kembalikan aku kedalam rahimmu dan jadikan aku balita lagi mama.. (Nulis = Nangis + Galau)

Oh iya.. nih ada foto-foto gue waktu kecil yang gue dapet dari album-album foto gue. Maaf kalo jepretannya jelek dan gak bagus..
Cekibrot...

Cover Depan Majalah Playboy 90'an

Keren gila gue difoto ini

Ini bukan Peti Mati

Ketika gue menghadiri Hajatan Ultah Sodara


Dan ini foto gue yang sekarang..

Belajar Jadi Orang Sukses

 Manusia Bejubah Merah

Nongkrong @BlitzMegaplex

 Manusia Idiot

2 comments:

Anonymous said...

wah ini bocah pele masa berputar 360 derajat ? tuh sama aja balik lagi om ga jadi muternya
hahahaha

RyzaSamson said...

buahahaahahaha