#SAVEKUCING 'Jaga dan Selamatkan Kucing' #KanalCurhat #KanalOtomotif Follow Instagram
1 2 3 4

Saturday, April 14, 2012

Hal2 yang dilakukan bayi ketika keluar dari rahim ibunya.




Mungkin anda2 sekalian sudah merasa biasa mendengar bayi menangis sekencang2nya ketika pertama kali dia melihat dunia ini. Itu memang sudah hal wajar, karena sesuai fakta yang berlangsung memang begitu adanya.
Tapi... yang saat ini ada dipikiran gue adalah ketika mereka keluar dari rahim ibunya, sang bayi dapat melakukan hal yang dilakukan orang2 dewasa dan orang2 yang terlatih tentunya, seperti..

Bayi dapat salto 360 derajat secara berulang-ulang.
Bayi dapat melakukan salto? Gak mungkin banget. Emang sih gak mungkin, tapi ini kan cuma khayalan gue. Seandainya aja bayi dapat ngelakuin salto secara berulang2 pasti bakalan keren banget.


Bayi dapat berlari sekencang2nya.
Pasti dengan tingkah bayi yang dapat berlari pas baru keluar dari rahim ibunya, mungkin semua dokter dipenjuru dunia ini bakalan kalang kabut mengejar sibayi tersebut. Dan dengan adanya fenomena seperti ini, setiap ada ibu yang sedang melahirkan, sang dokter bakalan menyiapkan jaring untuk menjerat bayi tersebut.

Bayi dapat melakukan shuffle dan headspin.
Bakalan cool banget kalo sampe ada bayi yang keluar dari rahim ibunya terus langsung shuffle didepan dokter sama ibunya yang keadaannya masih setengah sadar. Apalagi ditambahin headspin, pasti bakalan shock banget dokternya. Dan untuk waktu yang cukup lama dia break dari pekerjaannya menjadi dokter kandungan kalo ngeliat ada bayi yang seperti ini.

Bayi dapat langsung bermain bola dengan pesepak bola tingkat dunia.
Ini juga gak kalah hebatnya, bakalan keren abis apabila ada bayi yang baru aja keluar dapat bermain bola langsung dengan Messi, Ibrahimovic, CR7, Rooney, dll. Pasti bakalan keren banget men!
 

Bayi dapat langsung pergi ketempat clubbing.
Bayi seperti ini adalah contoh bayi yang enerjik dan mungkin dapat meneruskan kaum kaula muda yang suka ngeclub.

Dari semua pikiran gue ini, hampir sebagian penuh udah tertumpah curah divideo berikut ini. Ayo yang belum liat boleh pantengin nih!
 

No comments: